Senin, 25 Juli 2016

Mulai Tiba Akhir 2016, Mesir Operator Pertama dan Terbesar MiG -35



Mesir - Angkatan Udara Mesir akan menjadi operator pertama dan terbesar di dunia dari jet tempur multirole Mikoyan MiG-35 dan akan menerima dua pesawat pertama pada akhir tahun ini.
Sebagaimana dilaporkan yibada.com Minggu 24 Juli 2016, jet tempur generasi 4,5 (atau generasi 4 ++) yang dibangun Rusia Aircraft Corporation MiG berada di liga yang sama seperti Sukhoi Su-35S, yang penjualan luar negeri pertama akan dikirimkan ke China akhir tahun ini.
Mesir menandatangani kontrak pada bulan April 2015 untuk 50 MiG -35 senilai lebih dari US$ 2 miliar, dan telah membayar uang muka pesanan ini. MiG-35 Mesir akan dilengkapi dengan pod penargetan presisi tinggi.
Sebaliknya, Angkatan Udara Rusia hanya 37 MiG -35 senilai US$ 1,1 milyar, namun telah menunda memperoleh jet karena kekurangan dana karena pemotongan pengeluaran pemerintah.
Pengembangan MiG-35 Rusia harus diselesaikan pada tahun 2017 dan masuk ke layanan dengan Angkatan Udara Rusia dijadwalkan untuk 2018.
Pelanggan utama untuk MiG -35,  seharusnya Angkatan Udara India dan jet yang pertama kali diperkenalkan di pameran udara Aero India 2007 di Bangalore. MiG -35 adalah salah satu dari enam pesaing untuk kompetisi pesawat tempur multi-peran India yang akan melihat 126 jet pesanan.
Prancis Dassault Rafale akhirnya memenangkan kompetisi ini dan kerugian itu merupakan pukulan besar untuk Rusia kekurangan uang.
Penerbangan uji pesawat Rusia tempur MiG-35   Fulcrum-F akan mulai pada akhir musim panas ini dan bertahan dalam 2017. Direktur United Aircraft Corporation (UAC) Umum Sergey Korotkov mengatakan pengiriman pesawat tempur mungkin dikontrak setelah tes.
“Pesawat ini menyelesaikan tahap perakitan umum, dan harus pindah ke tes penerbangan sesuai dengan jadwal. Kami akan memulai uji negara sebagai bagian dari program Departemen Pertahanan di akhir musim panas. Tes akan dilakukan sampai tahun depan ,” kata Korotkov.
MiG-35 adalah perbaikan dari MiG-29K / KUB dan MiG-29M / M2 dengan fitur ditingkatkan dalam efektivitas tempur, fleksibilitas dan kinerja. Versi kursi tunggal ditunjuk sebagai MiG-35 dan versi dua-kursi, MiG-35D.
Versi kursi tunggal memiliki kecepatan maksimum Mach 2,25 (2.400 km / jam) dan radius tempur 1.000 kilometer. Pesawat membawa senjata termasuk satu meriam GSH-30-1 30 mm  dan rudal udara ke udara, udara ke permukaan atau bom pintar dari sembilan cantelan dengan kapasitas 7.000 kg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar