Senin, 18 Juli 2016

Pasukan Tank AS akan Dipindah ke Barat Laut Jerman


Amerika Serikat - Angkatan Darat AS di Eropa atau U.S. Army Europe (USAEUR) akan menjadikan wilayah di barat laut Jerman untuk menjadi gudang tank dan peralatan siap tempur lainnya yang akan dikirim ke Eropa sebagai bagian dari rencana Pentagon untuk menempatkan lebih banyak senjata di benua itu.
Pada bulan Oktober, USAREUR akan memindah fasilitas mereka ke Tower Barracks di Duelmen, di mana tempat ini selama bertahun-tahun menjadi rumah bagi unit kecil Inggris. Dengan rencana Inggris untuk mengosongkan pos tahun ini, USAREUR meminta akses ke fasilitas tersebut dari pemerintah Jerman.
“Situs di Duelmen baik cocok untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan peralatan kita, dengan gudang besar, railhead berfungsi penuh dan tempat pemeliharaan peralatan terawat dengan baik,” kata Don Wrenn, juru bicara USAREUR sebagaimana dikutip stripes.com Jumat 16 Juli 2016.
Sejak aneksasi Rusia atas Semenanjung Crimea Ukraina pada tahun 2014, Komando Eropa AS telah mencari cara untuk meningkatkan kehadirannya di seluruh Eropa, dengan meluncurkan latihan berskala besar dan menempatkan pasukan di sepanjang sisi timur NATO.
USAREUR masih bekerja untuk mencari sumber tank yang bisa dibawa ke Eropa dari AS atau dapat diambil dari perediaan mereka yang sudah ada di Jerman.
Rencananya USAREUR memiliki akan memiliki satu brigade peralatan berat yang tersedia untuk pelatihan dan paket tambahan tank dan peralatan berat dipertahankan pada tingkat tinggi untuk penyebaran cepat saat terjadi krisis.
USAREUR berencana untuk menggunakan bekas depot penyimpanan peralatan di Jerman, Belanda dan Belgia untuk menyimpan peralatan tempur.
Duelmen sendiri terletak sekitar 40 mil sebelah utara kota industri Jerman Dortmund dan ratusan mil dari posting militer AS lain di Jerman, yang terkonsentrasi di bagian selatan negara itu.
Kehadiran penuh waktu dari brigade berat direncanakan akan dimulai pada tahun 2017, berarti USAREUR akan memiliki tiga brigade di benua setiap saat. Mereka adalah Brigade Airborne ke-173 di Vicenza, Italia, dan  Resimen Kavaleri ke-2 dari Vilseck, Jerman, adalah satu-satunya brigade tersisa secara permanen ditempatkan di Eropa.
Markas brigade rotasi akan berbasis di Polandia, dengan batalyon yang mungkin tersebar di berbagai belahan Eropa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar