Selasa, 12 Juli 2016

Senjata-Senjata Paling Berbahaya di Gudang Rusia


Moskow - Setelah sekian lama tertinggal, Rusia bangkit. Dan kini negara tersebut mewarisi Soviet sebagai sebuah negara yang memiliki senjata-senjata paling berbahaya di muka bumi. Dan inilah jajaran senjata Rusia yang siapapun harus berpikir ulang untuk berurusan dengannya.
t-50 4
Pesawat generasi kelima T-50 PAK FA yang digadang-gadang akan menggantikan jet tempur Su-27 dan Mig-29. Pesawat siluman ini diharapkan akan masuk produksi dan layanan pada 2016.
Mi-8MTV-5-1
Soviet merancang helicopter menengah dua turbin Mi-8 yang menjadi salah satu helicopter paling banyak diproduksi di dunia karena fleksibilitasnya. Helikopter bisa digunakan baik untuk transportasi, sipil dan keperluan militer.
armata
Dengan teknologi mutakhir dan senjata yang mematikan T Main Battle Tank (MBT) -14 Armata akan menjadi kekuatan penting Rusia dalam perang tanah.
su-35 1
Jet tempur generasi 4 ++ Sukhoi Su-35 yang merupakan jet tempur multi role dan satu kursi dengan kemampuan manuver mematikan. Su-35 lebih dapat diandalkan dibandingkan jet tempur generasi kelima yang saat ini sedang dalam pengembangan termasuk F-35 AS, J-20 China dan bahkan Sukhoi PAK- FA.
rusia antey
Sistem anti-rudal balistik Rusia S-300VM “Antey-2500.” Varian dari sistem rudal pertahanan S-300 yang dirancang untuk menembak jatuh berbagai rudal balistik jarak pendek dan menengah dalam kisaran 2.500 km .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar